Mantan Walikota Mulai ‘Blusukan’

PALABUHANRATU— Mantan Walikota Sukabumi M Muraz mulai melakukan manuver politiknya dengan menggencarkan silaturahmi dan kunjungan ke beberapa daerah yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi, seperti yang dilakukan beberapa waktu yang berkunjung dan silaturahmi dengan masyarakat RW 07 Kampung Cidahon, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

“Dengan modal menjadi Walikota, saya akan berkomitmen keberpihakan kepada daerah dalam menyetujui APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) dan membuat perundang-undangan,”ujar Mochamad Muraz kepada awak media di sela menyambangi salah satu warga di Desa Citepus, kemarin (04/11).

Bacaan Lainnya

Lebih Lanjut Muraz mengatakan, peningkatan suatu daerah harus didorong dalam mendapatkan porsi anggaran yang lebih banyak. Pembangungan suatu daerah tidak bisa dilakukan jika hanya mengandalkan anggaran daerah itu sendiri.

“Disini dibutuhkan anggaran yang bersumber dari APBN, Provinsi, dan APBD, untuk percepatan pembangunan di daerah. Anggaran pusat dan provinsi harus lebih banyak turun ke daerah untuk mempercepatan pembangunan,”tandasnya.

Sementra itu Badri Suhendi, Ketua Dewan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi besutan Partai Demokrat mengaku, dirinya mendapingi Muchamat Muraz tidak lain ingin membawa Kabupaten Sukabumi lebih sejahtera. Untuk itu, dirinya akan satu langkah untuk membawa Sukabumi lebih berkembang dari segala sektor.

“Meski masih bertanggungjawab sebagi anggota Dewan, tapi saya tetap melayani dan menampung aspirasi masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat sambil mencari solusi. Kebetulan saya calon petahana dan masih aktif, jadi bisa segera menindaklanjuti dan mendorong dalam marealisasikan,”ungkap Badri Caleg Partai Demokrat nomor urut 1 Dapil 1 Kabupaten Sukabumi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.