Lampu Merah di Palabuhanratu Sukabumi Mati,  Bikin Warga Cekcok

Lampu Merah Palabuhanratu Sukabumi
BUTUH PERBAIKAN: Kondisi lampu merah yang berada di perempatan Jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang tidak berfungsi alias mati.

PALABUHANRATU – Masalah traffic light atau lampu merah di Kabupaten Sukabumi tampaknya sedang bermasalah. Sebelumnya, lampu merah di perempatan Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu, tidak berfungsi alias mati.

Alhasil, petugas terkait memperbaiki dan kembali nyala.

Bacaan Lainnya

Namun, tak lama setelah itu, giliran lampu merah di perempatan Dinas pemadam Kebakaran atau Jalan Ahmad Yani-Bayangkara yang mati.

Ilham (32), warga Kiaralawang Palabuhanratu mengatakan kondisi matinya lampu merah di perempatan jalan Ahmad Yani sudah beberapa hari tidak. “Kalau gak salah ini sudah tiga hari tidak menyala lampunya dari empat arah semua mati,” kata Ilham, Rabu (1/6).

Dengan kondisi tersebut, kata Ilham lagi, tentunya sangat berbahaya bagi para pengendara yang melintas.

Sebab, arus lalu lintas terlihat jadi tidak teratur, bahkan menurutnya tidak jarang pengendara yang melintas terlibat cekcok dengan yang lainnya.

“Iya bisa dilihat sendiri dari sana arah Kiaralawang melaju dari sini arah Bayangkara melaju, gak teratur, kita mesti hati hati, sering saya lihat ada cekcok akibat mau tabrakan karena tidak teratur,” jelasnya.

Warga lainnya Hidayatullah (29 tahun) berharap traffic light perempatan jalan Ahmad Yani segera diperbaiki seperti di jalan Siliwangi.

“Ini sudah lama gak mati, mungkin ada yang rusak jaringanya karena mati semua lampunya dari empat arah,” timpalnya

“Ya mudah mudahan segera ada penanganan bila perlu diganti semua komponennya sepeti lampu di jalan Siliwangi itu, ya sebelum ada jatuh korban tabrakan,” imbuhnya. (Cr2/radarsukabumi)

Lampu Merah Palabuhanratu Sukabumi
BUTUH PERBAIKAN: Kondisi lampu merah yang berada di perempatan Jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang tidak berfungsi alias mati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar