KABUPATEN SUKABUMI

Kronologis Penemuan Mayat Bayi di Bendungan Cimahi Sukabumi

SUKABUMI — Sejumlah warga Kampung Batununggul RT3/4, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki mengambang di Bendungan Cimahi daerah setempat, Rabu (11/3).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, penemuan sosok mayar bayi ini pertamakali diketahui oleh Ade Haris Gunawan (32) yang merupakan warga setempat.

“Anggota piket Polsek Cibadak mendapat telepon dari warga yang melaporkan adanya mayat bayi mengambang di tepi Bendungan Sungai Cimahi dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Paur Humas Polres Sukabumi, Aah Saepul Rohman kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/3).

Lebih lanjut Aah, berdasarkan keterangan saksi saat itu Ade tengah mencari ikan di sungai kemudian melihat sesosok mayat bayi yang masih ada tali ari-arinya. Sontak, hal ini membuat kaget sehingga langsung melaporkannya kepada pemerintah setempat.

“Saat itu, saksi langsung melaporkan peristiwa tersebut ke aparat desa lalu pihak desa melaporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket) guna mendalami kasus tersebut. Sementara, mayat bayi MR X ini sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi.

“Anggota sudah mengevakuasinya di RSUd Sekerwangi. Kami masih mendalami kasus ini,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button