Kisah Ipin Pemuda Desa Sekarwangi Cibadak Tinggal di Gubuk Reyot, Camatnya Cuma Bilang Begini

Petugas Kecamatan Cibadak saat meninjau lokasi gubuk berukuran 2x2 meter yang dijadikan tempat tinggal Ipin
MONITORING : Petugas Kecamatan Cibadak, saat meninjau lokasi gubuk berukuran 2x2 meter yang dijadikan tempat tinggal Ipin (26) warga Kampung Bantarmuncang, RT 01/RW 07, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Sementara itu, Camat Cibadak, Lesto Rosadi kepada Radar Sukabumi mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menginstruksikan petugasnya untuk segera bergegas melakukan monitoring ke lapangan.

Bacaan Lainnya

“Setelah dilakukan monitoring ke lokasi, ternyata kondisi fisik Ipin tidak sempurna, karena semenjak bayi ia telah mengalami kecelakaan sehingga tulang belakangnya bermasalah hingga bungkuk,” jelasnya.

Bukan hanya persoalan fisik, sambung Lesto, Ipin pun mengalami persoalan dalam hal mental atau psikisnya. Hal tersebut, dapat dibuktikan sewaktu petugas Kecamatan Cibadak melakukan komunikasi dengan Ipin, pemuda tersebut tidak bisa diajak komunikasi sebagaimana mestinya.

“Iya, itu harus ada pendampingan psikisnya. Karena sewaktu diajak komunikasi atau ngobrol oleh petugas juga ia tidak nyambung,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait