Kena Serangan Jantung, Jeje tewas Usai Badminton

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Nasib naas menimpa Jeje (55) asal warga Cibojong RT 38/10, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, meninggal usai bermain badminton dalam kompetisi Cibojong Cup di Kecamatan Kalapanunggal.

Kasubbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi, Jeje meninggal usai bermain double putra di babak penyisihan, Minggu (16/9/2018) sekira pukul 22.00 WIB. “Untuk memastikan penyebab kematiannya, petugas membawanya ke klinik terdekat,” kata Sunarto, Senin (17/9).

Lebih lanjut Sunarto menerangkan, dari hasil pemeriksaan dokter, di tubuhnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. “Menurut dokter yang memeriksa penyebab kematian almarhum Jeje karena serangan jantung,” terangnya.

Sementara lanjut Sunarto, dari keterangan saksi-saksi sebelum Jeje terkena serangan jantung dia istirahat duduk di pinggir lapang usai bermain kelas ganda. Sesaat setelah itu, dia terkulai lemas. Ketika bersandar tubuhnya langsung tergeletak.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima sebagai takdir dan menolak untuk dilakukan outopsi dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (bam/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *