Kapolres Sukabumi dan Istri Datang, Pasien Semringah

  • Whatsapp
AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra
Kunjungan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Hesti Dedy ke RSUD Palabuhanratu.

SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Hesti Dedy kembali membuat kejutan kepada pasien yang berada di ruang Inap Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Dedy bersama istrinya tiba-tiba saja datang berkunjung ke RSUD Palabuhanratu, pada Selasa (23/11) malam. Dua sejoli ini menyapa satu persatu pasien yang berada IGD, menanyakan kabar dan kondisi para pasien.

Bacaan Lainnya

Tampak para pasien kaget sekaligus semringah dengan kedatangan Kapolres Sukabumi dan ibu Bhayangkari Cabang Sukabumi. Dalam kesempatan itu, keduanya memberikan bingkisan berisi buah – buahan dan uang kadeudeuh uang tunai kepada 14 pasien itu.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, kunjunganya tersebut untuk memberi dukungan atau motivasi kepada pasien agar penyakit yang dialaminya dapat segera pulih, sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Alhamdulillah, kita juga memberikan semangat kepada mereka semua agar sakit yang dialaminya itu bisa secepatnya sembuh,” ujar Dedy kepada Radar Sukabumi, Rabu (24/11).

Dedy juga mengingatkan kepada keluarga pasien yang sedang menunggu agar selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Apalagi kondisi cuaca saat ini kurang menentu, sehingga perlu menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan dan istirahat dengan cukup, karena kesehatan sangatlah penting. Kami doakan agar pasien dapat segera pulih dan dapat beraktifitas seperti biasanya serta berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya.

Kunjungan Kapolres Sukabumi bersama Ketua Bhayangkari ke RSUD Palabuhanratu, merupakan kunjungan yang kali ketiga. Sebelumnya keduanya menjenguk pasien di ruang anak sekaligus ke IGD. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *