Jaga Momentum Ramadan, DPC Hiswana Migas Sukabumi Berbagi Santunan

DPC Hiswana Migas
DPC Hiswana Migas saat memberikan santunan kepada anak yatim di Salah satu Rumah Makan di Kecamatan Pelabuhan Ratu. Foto:Istimewa

SUKABUMI — DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Sukabumi memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa Yayasan Nurul Ikhsan, Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, di Rumah Makan yang ada Pelabuhanratu.

Kegiatan berbagi ini merupakan rutinan dilakukan DPC Hiswana Migas setiap bulan ramadan.

Bacaan Lainnya

“Kami berbagi kepada anak yatim dan Duafa yang ada di Yayasan Nurul Ikhsan di bawah pimpinan Bapak KH. Farid. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,”ujar Ketua DPC Hiswana Migas Kota Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Dikatakanya kegiatan berbagi ini kata Yudha akan terus berlanjut. Pihaknya akan membagikan santunan kepada warga sekitar kantor Hiswana Migas Sukabumi termasuk panti asuhan dan panti jompo yang ada di Kota Sukabumi.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk kebutuhan lebaran Idul Fitri,”terangnya.

Kegiatan baksos ini berbarengan dengan buka puasa bersama dengan Polres Sukabumi dan Kodim 0622 Sukabumi, hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPC Hiswana Migas Sukabumi, Yudha Sukmagara, Dewan Pertimbangan Hiswana Migas, Andri Setiawan Hamami, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Dandim 0622 Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.