Radar Sukabumi Kembali Santuni Anak Yatim dan Pengasong Koran

SANTUNAN: General Manager Radar Sukabumi, Nihrawati AS saat memberikan santunan kepada anak yatim yang disepenggarakan di Gedung Graha Pena Radar Sukabumi, Jalan Raya Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Jumat (22/4).(FT: BAMBANG/RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Media Harian Pagi Radar Sukabumi menggelar Gema Ramadan dengan menyantuni anak yatim dan pengasong koran di Gedung Graha Pena Radar Sukabumi, Jalan Raya Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Jumat (22/4).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Indahnya Kebersamaan untuk Berbagi’ ini, dihadiri langsung General Manager Radar Sukabumi, Nihrawati AS, Pimpinan Redaksi (Pemred) Radar Sukabumi Rahmad Yanadi, tokoh agama dan beberapa tamu undangan lainnya. Acara ini, selain di isi dengan kegiatan santunan juga menyelenggarakan lomba Azan.

Bacaan Lainnya

General Manager Radar Sukabumi, Nihrawati AS mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Radar Sukabumi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim dan pengasong koran.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa kembali berbagi dengan masyarakat sekitar khususnya anak yatim dan pengasong koran. Santunan dan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami,” kata Nihrawati kepada wartawan, Jumat (22/4).

Selain melakukan santunan, surat kabar yang tergabung dalam Jawa Pos Grup ini juga sekaligus menggelar buka bersama dengan semua karyawan Harian Pagi Radar Sukabumi.

“Harapannya, dengan kegiatan ini Radar Sukabumi menjadi perusahaan yang dekat dengan masyarakat. Sekaligus, memantapkan Radar Sukabumi sebagai media lokal yang menjadi rujukan dalam mengawal pembangunan di daerah,” ujarnya.

SANTUNAN: General Manager Radar Sukabumi, Nihrawati AS Didampingi Pimpinan Redaksi Rahmad Yanadi saat memberikan santunan kepada anak yatim yang disepenggarakan di Gedung Graha Pena Radar Sukabumi, Jalan Raya Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Jumat (22/4).(FT:BAMBANG/RADARSUKABUMI)

Nihrawati mengucapkan, banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah bisa menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut. Termasuk, kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian harganya untuk mensukseskan acara tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.