Polsek Parungkuda Sukabumi Muliakan Yatim Piatu

Kapolsek Parungkuda Sukabumi Resor Sukabumi Kompol Iman Prayitno
SOSIAL : Kapolsek Parungkuda Sukabumi, Resor Sukabumi, Kompol Iman Prayitno saat melakukan santunan kepada anak yatim dan jompo di Makpolsek Parungkuda pada Jumat (21/10).

SUKABUMI — Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi, kembali melakukan bhakti sosial. Kali ini, institusi Polri yang dipimpin oleh Kompol Iman Prayitno melakukan santunan kepada anak yatim piatu dan panti jompo pada Jumat (21/10). Aksi sosial yang dilakukan jajaran Polsek Parungkuda bersama anggota Bhyangkari ini, telah dilaksanakan di Makpolsek Parungkuda.

Kapolsek Parungkuda, Resor Sukabumi, Kompol Iman Prayitno mengatakan, kegiatan sosial tersebut sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Iya, santunan anak yatim dan panti jompo ini, adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu,” kata Iman kepada Radar Sukabumi pada Radar Sukabumi pada Jumat (21/10).

Lebih lanjut ia menjelaskan, pemberian santunan ini Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi telah memberikan Al-Quran, Buku Iqro, beras, mie instan, telur serta uang tunai kepada puluhan anak yatim piatu yang merupakan para santri yang berada di pondok pesantren di wilayah hukumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *