Jabinsa Kejari Soroti Bantuan Sosial Tunai di Desa Titisan

  • Whatsapp
PENDAMPINGAN : Jaksa Fungsional Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Indra Sumarno berserta pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas saat mendistribusikan BST Kemensos 2021 di wilayah Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang.(FOTO : DENDI/RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Jaksa Fungsional Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Indra Sumarno mengatakan, untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan, dirinya turun langsung kelapangan. SepertiĀ  mengawal pembaginan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahun 2021 di Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang.

“Hal ini, sengaja kami lakukan untuk mengetahui secara pasti soal pendistribusian bantuan sosial. Selain itu, juga untuk menghindari terjadinya penyimpangan,” kata Indra kepada Radar Sukabumi, Rabu (24/02/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, di wilayah Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, terdapat 421 warga yang menerima program BST Kemensos tahun 2021. Sementara, per keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatakan uang tunai sebesar Rp300 ribu.

“Pengawalan BST 2021 Kemensos ini, kami ingin dana tersebut dapat diterima masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Untuk itu, saat di wilayah Desa Titisan terdapat seorang jompo yang tidak bisa datang ke kantor desa. Maka, kami bersama pemerintah desa setempat langsung menyambangi rumahnya untuk memberikan secara langsung bantuan sosial tersebut,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *