Iyos : Peran Media Sangat Penting Wujudkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi

SINERGIS: Manajamen Radar Sukabumi foto bersama usai menggelar pertemuan terbatas dengan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri di Gedung Pendopo, Kota Sukabumi, Rabu (10/3) lalu.

SUKABUMI — Redaksi Radar Sukabumi menggelar pertemuan terbatas dengan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri di Gedung Pendopo, Kota Sukabumi, Rabu (10/3) lalu. Dalam pertemuan itu, Iyos meminta peran media dalam proses pembangunan Kabupaten Sukabumi ke depan semakin intensif.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi ke depan. Peran media ini sangat penting dalam proses mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ujar Iyos Somantri didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, Eki Radiana Rizki.

Bacaan Lainnya

Mantan Sekda Kabupaten Sukabumi ini menyebut, segala hal yang berkaitan dengan kebijakan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat perlu tersampaikan dengan baik. Jangan sampai, ikhtiar yang dilakukan pemerintah untuk kepentingan masyarakat banyak tidak diketahui dan akhirnya menimbulkan kesan negatif.

“Menyampaikan informasi itu tentu domainnya adalah teman-teman media ini. Makanya perlu sinergitas yang baik antara pemerintah daerah dengan teman-teman media khususnya Radar Sukabumi,” imbuhnya.

Terlebih lagi, masih kata Iyos, pada kondisi pandemic Covid-19 seperti sekarang ini. Menyampaikan ajakan memerangi virus dan menerapkan protokol kesehatan harus terus digaungkan kepada masyarakat luas. Agar masyarakat terhindar dan bebas dari serangan virus Corona.

“Kampanye hidup sehat, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemic ini harus tetap disuarakan. Terlebih dalam suksesi program vaksinasi. Jangan sampai masyarakat kita mengabaikannya gegara mendapatkan informasi yang tidak jelas,” akunya.

Pos terkait