Oleng, Minibus Hantam Gerobak dan Mobil Parkir, Begini Cerita Saksi Mata

RUSAK PARAH : Kondisi Mini Bus di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/03).

SUKABUMI — Sebuah mobil jenis mini bus bernopol B 1143 WOO tiba-tiba oleng menabrak gerobak penjual nasi uduk dan mobil terparkir pada Kamis (11/03) sekira pukul 07:00 WIB. Kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu tidak menyebabkan korban jiwa, hanya saja kerugian hingga jutaan rupiah akibat kedua mobilnya rusak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan beruntun berawal saat kendaraan mini bus melaju dari arah Palabuhanratu menuju ke arah Cisolok, tiba-tiba di lokasi kejadian mini bus itu menabrak gerobak dagangan nasi uduk milik Agus (47), tak sampai disana. Mini bus yang dikendarai oleh supir yang tidak diketahui namanya kembali menghantam mobil yang terparkir.

Bacaan Lainnya

Pemilik gerobak Agus mengatakan, dirinya tidak tahu persis seperti apa awal kejadiannya. Ia dikagetkan dengan kedatangan mini bus yang menabrak gerobaknya tiba-tiba, hingga gerobaknya itu terpental beberapa meter beserta barang-barang dagangan berantakan di jalan.

“Kurang tahu pas kejadiannya, tahu-tahu di adu, saya gak apa-apa, cuma keserempet roda dagangan saja. Kondisi gerobak rusak parah dangan saya juga berhamburan di jalan,” ujar Agus.

Akibatnya Agus mengalami kerugian jutaan rupiah atas kerusakan gerobaknya tersebut. Belum lagi barang-barang dagangannya.  “Kerusakan cuma itu saja gerobak sama barang dagangan, kerugian belum tahu. paling roda saja Rp3 juta, saya berharap tanggung jawab,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.