Polisi Lepaskan Ribuan Anak Lobster

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, PALABUANRATU— Satuan Polisi Air Polres Sukabumi bersama tim Direktorat Polairud Polda Jabar akhirnya melepaskan ribuan anak lobster atau benur di perairan lepas laur Palabuhanratu beberapa waktu lalu.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, ribuan benur yang di lepaskan merupakan hasil dari pengungkapkan perkara penyelundupan dengan dua orang pelaku yang ditangani Satpolair Polres Sukabumi. Setelah pada awalnya tim dari direktorat Polda Jabar melakukan penyelidikan ke wilayah Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi

Bacaan Lainnya

Kasat Polair Polres Sukabumi AKP Amran Kusnandar mengatakan, ribuan baby lobster yang dilepaskan pada Selasa (20/11) tersebut merupakan hasil dari pengungkapkan penyelundupan yang dilakukan PA (22) Warga Desa Buniwangi, Kecamatan Surade dan YS (22) warga Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap.

“Dari kedua tersangka kami mengamankan ribuan benur di dalam karung yang akan di selundupkan mengunakan sepeda motor, di wilayah Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi,”ujar Amran Kusnandar ketika dihubungi Radar Sukabumi, kemarin (22/11).

Saat ini kedua pelaku yang ditangani Satpolair Polres Sukabumi dalam kasus ini ikut diamankan barang bukti satu unit motor dan baby lobster atau benur yang diamankan sebanyak 2.960 ekor jenis pasir dan mutiara.

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *