KABUPATEN SUKABUMI

Hergun: Olahraga Adalah Ajang Silaturahmi dalam Prestasi

Silaturahmi Tenis Meja Brotherhood Camp Ping TV Rusuk 2020

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Komunitas Tenis Meja Indonesia PING TV RUSUK melaksanakan Silaturahmi Olahraga Tenis Meja Brotherhood Camp (BC) VIII Tahun 2020 di Gelanggang Olahraga Cisaat, Sukabumi. Acara tersebut turut dihadiri oleh Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Hergun itu mengapresiasi atas terselenggaranya acara yang dihadiri lebih dari 400 altet dari seluruh Indonesia yang terbagi dalam 23 regional. Adapun peserta dari sukabumi sendiri disebut RUSUK (Rombongan Urang Sukabumi) dan masuk dalam berita ITTF (International Table Tennis Federation).

“Untuk itu, izinkan saya menghatur ucap ‘Selamat Datang di Sukabumi’,” kata Heri Gunawan, Sabtu (15/2/2020)

Menurut Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) Gerindra pada DPR RI, olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

“Semoga para atlet yang tergabung dalam Komunitas Tenis Meja Brotherhood semakin solid, guyub dan prestasinya semakin baik. Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam lomba yang akan dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan,” ujar legislator Senayan asal Sukabumi.

Heri juga menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara Brotherhood Camp Ke-8 Ping-TV yang sudah menggagas dan menginisiasi acara ini di GOR Cisaat Sukabumi. Dia berharap kegiatan ini dapat memacu semangat atlet dari komunitas di berbagai regional untuk lebih berprestasi baik di kancah lokal, nasional, bahkan internasional, dan diharapkan mampu berkontribusi terhadap peningkatan prestasi olah raga Tenis Meja di Indonesia khususnya di Sukabumi.

Loading...

“Saya Heri Gunawan, sebagai Anggota DPR-RI dari Dapil Sukabumi menghatur ucap Selamat Hari Ulang Tahun Brotherhood Camp Ke-8 Ping-TV. Semoga sukses selalu. Komunitas hobby tenis meja dari pinggiran untuk Indonesia,” ungkap Hergun.

“Tidak ada prestasi tanpa partisipasi, tidak ada prestasi tanpa kompetisi. Bersama kita junjung tinggi sportifitas, selamat bertanding,” pungkasnya. (izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button