Hebat RW 27 Cibadak Punya Mobil Siaga Hasil ini

  • Whatsapp
SYUKURAN : Syukuran satu tahun kepengurusan RW 27 dan Karang Taruna Kempala Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak yang ditandai dengan peluncuran mobil siaga.

CIBADAK — Apa yang dilakukan oleh RW 27 dan Karang Taruna Kepala Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak rasanya harus menjadi contoh bagi wilayah lainya. Betapa tidak, ke RW an dan Karang Taruna di wilayah itu berhasil memiliki armada ambulan siaga yang diperuntukan bagi warga.

Ketua RW 27 Kampung Kebon Pala sekaligus Ketua Karang Taruna Kempala, Ridwan menerangkan, selama kurang lebih satu tahun menjabat sebagai ketua RW dan Karang Taruna, telah menghasilkan beberapa inovasi bagi masyarakat. Salah satunya, tersedianya lahan pemakaman hingga memiliki lahan pemakaman.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, selama kurang lebih satu tahun ini, cukup banyak kemajuan di Kampung Kebon Pala ini, salahsatunya kami telah memiliki mobil ambulan siaga dan tanah pemakaman,” terangnya, Rabu (20/1/2021).

Tersedianya lahan pemakaman dan mobil ambulan siaga, merupakan hasil dari kerjasama masyarakat dilingkungan RW 27 dan Karang Taruna sehingga apa yang diharapkan telah terwujud.

“Alhamduliah, untuk pemakaman dana yang terkumpul sebesar Rp 150 juta, ditambah pembelian mobil. Kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur dan masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, perlengkapan penanganan kebencanaan dan penanganan Covid-19 juga telah dimiliki oleh lingkungan tersebut. Ridwan berharap, capaian-capaiam tersebut dapat menjadi motivasinya untuk lebih baik lagi.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *