Calon Dirut dan Dewas Perumda Mulai Adu Gagasan, Hasilnya Diumumkan di Tanggal Ini

  • Whatsapp
SELEKSI : Para peserta seleksi terbuka Perumda Kabupaten Sukabumi saat mengikuti proses seleksi UKK.(FOTO: Dok RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Para peserta seleksi terbuka Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kabupaten Sukabumi, mulai ada tebar pesona terkait ide dan gagasannya tentang pengembangan Perumda melalui presentasi makalah strategi dari para peserta.

Panitia Seleksi Perumda Kabupaten Sukabumi, Beni Irawan mengungkapkan, presentasi makalah strategi merupakan tahapan akhir dari seleksi uji kelayakan dan kepatutan bagi para peserta seleksi terbuka Perumda Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Untuk jadwal pertama presentasi makalah strategi dilakukan untuk formasi Perumda Agro Sukabumi Mandiri, kemudian hari berikutnya adalah Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi,” jelas Beni kepada Radar Sukabumi, Kamis (4/3/2021).

Adapun hasil pengumuman UKK, akan disampaikan di website resmi Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada 8 Maret mendatang. Sedangkan tahap akhirnya adalah wawancara yang disusul dengan pengumuman hasil tes wawancara.
“Target dari panitia, seleksi terbuka Perumda Kabupaten Sukabumi ini berakhir pada 13 Maret 2021 dengan hasil seleksi wawancara,” sebutnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *