Bupati: Kejurnas Offroad Bangkitkan Ekonomi

Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Sukabumi Aep Majmudin menjelaskan, bahwa persiapan untuk menyelenggarakan kegiatan perlombaan Kerjunas untuk memperbutkan piala Bupati Sukabumi Cup Seri III telah dilaksanakan selama dua bulan terkahir.

“Dari awal pembangunan sirkuit hingga bisa digunakan offroad, kita lakukan persiapan selama dua bulan. Meski waktu terbatas, tapi berkat kerja keras dan kerjasama yang baik semuanya dapat berjalan sesuai harapan dan tidak menemukan kendala yang signifikan,”pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, saat ini olahraga offroad semakin populer di kalangan masyarakat, karena selain menantang dan memacu adrenalin, cabang olahraga otomotif ini juga dapat menikmati indahnya pemandangan.

“Olahraga offroad adalah olahraga yang menantang melalui medan lumpur. Olahraga sangat berguna,” bebernya.

Ia menambahkan, kegiatan perlombaan otomotif offroad ini, selain bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi juga untuk menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat dan menciptakan atlet olahraga offroad. “Selain itu, untuk mendorong semangat kompetisi yang sehat dan sportif,” pungkasnya.

 

(den/d)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *