Brak.. Rumah Warga Cicurug Tertimpa Pohon

Pohon tumbang menimpa rumah warga, di Kampung Tenjolaya
Pohon tumbang menimpa rumah warga, di Kampung Tenjolaya RT 03/04 Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.(Foto : BPBD Kabupaten Sukabumi)

SUKABUMI -– Berdasarkan catatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi melaporkan, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi, mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga, di Kampung Tenjolaya RT 03/04 Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug.

Informasi yang diperoleh, pohon tumbang itu terjadi pada Rabu (01/06/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerugian materi hingga jutaan rupiah.

Bacaan Lainnya

“Kronologinya, saat hujan deras disertai angin kencang pohon berukuran sedang tumbang dan menimpa rumah milik pak Uus yang dihuni oleh 1 KK dengan 4 jiwa,” kata Koordinator Pusat Pengendali dan Operasi (Pusdalops) BPBD Kabupaten Sukabumi, Nanang Sudrajat, Kamis (02/06/2022) seperti ditulis RBG.id

Adapun rumah Uus yang tertimpa pohon tumbang itu, masih kata Nanang, yaitu pada bagian atap belakang rusak sedang. “Tidak ada korban, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp5 juta,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar