Tiga Pelajar SMK Ciemas Diperiksa Polisi, Gara-gara Ketahuan Bawa Celurit

Tiga orang pelajar SMK berinisial R, AM, dan AS
Tiga orang pelajar SMK berinisial R, AM, dan AS yang diperiksa lebih lanjut terkait kepemilikan senjata tajam jenis celurit yang ditemukan pada saat konvoi dan dihentikan Polsek Ciemas.(Foto : Humas Polres Sukabumi)

SUKABUMI – Tiga orang pelajar SMK di Sukabumi, masing-masing berinisial R, AM, dan AS, dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Polsek Ciemas Polres Sukabumi. Pasca diamankan puluhan pelajar dari tiga SMK di wilayah Ciemas.

Sebelumnya, puluhan pelajar dari tiga SMK berbeda di Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Kampung Ranca Genjer, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, diamankan polisi saat konvoi pada Rabu (02/06/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra melalui Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar mengatakan, sebanyak 35 pelajar SMK itu berasal dari tiga Kecamatan yang berbeda, yaitu dari wilayah Kecamatan Surade, Kecamatan Waluran dan Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

“Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan di TKP (tempat perkara kejadian), kami menemukan satu buah senjata tajam yang dibawa oleh salah satu pelajar dalam rombongan tersebut,” ungkap Azhar Sunandar via sambungan WhatsApp (WA), Kamis (02/06/2022) seperti ditulis Rbg.id

Azhar menegaskan, puluhan pelajar SMK dengan seragam yang sudah dicoret-coret menggunakan pilox warna warni itu, diamankan polisi untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

“Kami mengamankan puluhan pelajar tersebut guna mencegah terjadinya tawuran pelajar di wilayah Ciemas,” kata Azhar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan