KABUPATEN SUKABUMI

Bocah Palabuhanratu Terlantar

PARUNGKUDA – Bayu Ramdani Pratama (11), bocah berseragam SD asal Palabuhanratu ditemukan terlantar di Kecamatan Parungkuda, kemarin. Diduga, Bayu yang mengaku kelas 4 SD Cibinong Kampung Citarik, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu ini sengaja ditinggalkan ayah tirinya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, bocah laki-laki ini berangkat dari Cicurug bersama ayahnya. Sampai di Kampung Talang, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda keduanya turun dari angkutan umum. Namun nahasnya, setelah keduanya turun, sang ayah langsung mencegat angkutan umum kembali dan meninggalkan bocah malang itu.

Nurhayati (34), warga sekitar yang pertama kali menemukan bocah ini kaget bukan kepalang saat anak itu tiba-tiba merangkulnya di jalan. Sontak karena bingung, Nurhayati bersama temannya membawa anak itu ke Polsek Parungkuda.

“Saya pulang kerja sekitar pukul 16:00 WIB. Saat asyik ngobrol dengan teman, tepat di depan mesjid Masjid An-Nawawi anak itu tiba-tiba meluk, saat ditanya tidak mau menjawab hingga akhirnya kami bawa ke Polsek,” jelasnya, kemarin (26/3).

Saat ditemukan, lanjut Nurhayati, Bayu terlihat amat kebingungan dan berdiam diri dekat Masjid An-Nawawi. Pakaian Sekolah yang dikenakannya sudah mulai kusam dan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kondisinya sangat memprihatinkan. Karena saya yakin bukan anak warga sekitar, maka tidak pikir panjang langsung dibawa ke Polsek,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *