Bantu Korban Banjir Bandang, MD KAHMI Sukabumi Ikut Bersimpati

  • Whatsapp
PEDULI : Sejumlah pengurus MD KAHMI Sukabumi saat memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir Bandang Cicurug

SUKABUMI — Pengurus MD Kahmi Sukabumi dan HMI Cabang Sukabumi ikut menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir bandang Cicurug. Bantuan tersebut, disalurkan sebagai upaya kepedulian MD KAHMI Sukabumi kepada korban terdampak.

Koordinator Presidium MD KAHMI Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, penyaluran bantuan kepada korban terdampak bencana banjir bandang merupakan bagian dari rasa simpati dan peduli MD KAHMI kepada sesama.

Bacaan Lainnya

“Kami (MD KAHMI dan HMI Cabang Sukabumi, red) tentunya turut berduka cita atas bencana yang melanda Kabupaten Sukabumi ini, adapun bantuan yang diserahkan merupakan rasa simpati dan kepedulian dari MD KAHMI untuk para korban terdampak bencana,” jelas Ade Dasep Zaenal Abidin kepada Radar Sukabumi, Rabu (23/09).

Menurutnnya, Bantuan langsung diserahkan ke posko yang telah tersedia, bantuan tersebut merupakan berbagai bentuk barang yang sesuai dengan kebutuhan korban bencana pada masa tanggap darurat.

“Bantuan langsung kami serahkan ke posko. Jenisnya macam-macam untuk kebutuhan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan, makanan, peralatan anak dan lainnya,”tegasnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *