BNI Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pegawai BNI Cabang Sukabumi saat memberikan bantuan kepada petugas posko bencana banjir bandang Cicurug.

CICURUG – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Sukabumi menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir bandang Cicurug. Bantuan tersebut, disalurkan sebagai upaya kepedulian BNI Cabang Sukabumi.

Kepala Cabang BNI Sukabumi, Vona Yudhatama menjelaskan, penyaluran bantuan kepada korban terdampak bencana banjir bandang tersebut merupakan bagian dari program BNI Peduli.

Bacaan Lainnya

“Kami (BNI Cabang Sukabumi, red) tentunya turut berduka cita atas bencana yang melanda Kabupaten Sukabumi ini, adapun bantuan yang diserahkan merupakan program rutin sebagai kepedulian dari BNI untuk para korban terdampak bencana,” jelas Vona Yudhatama kepada Radar Sukabumi, Selasa (22/9).

Bantuan yang langsung diserahkan ke posko yang telah tersedia, lanjut Vona, merupakan berbagai bentuk barang yang sesuai dengan kebutuhan korban bencana pada masa tanggap darurat.

“Bantuan langsung kami serahkan ke posko. Jenisnya macam-macam mulai dari masker untuk kebutuhan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan, makanan, peralatan anak dan lainnya,” sebutnya.

Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak bencana banjir bandang. Adapun berkaitan dengan layanan perbankan di wilayah bencana terganggu sama sekali.

“Harapan kami bantuan dari BNI Cabang Sukabumi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga yang terdampak bencana,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *