Baldatun : PDAT Harus di pimpin Orang Berpengalaman dan Berdedikasi Tinggi

  • Whatsapp

SUKABUMI — Seleksi calon Direktur utama Perumda Aneka Tambang dan Energi (ATE) Kabupaten Sukabumi masih bergulir. Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun saat ini ada empat orang tersisa yang akan bertarung untuk berlomba-lomba untuk mengisi dirut tersebut.

Menanggapi hal itu, Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin berkomentar bahwa Potensi tambang yang ada di Kabupaten Sukabumi yang sangat luar biasa harus dimampatkan untuk kepentingan warga Kabupaten Sukabumi sesuai dengan Visi misi Kabupaten Sukabumi demi terwujudnya kesejahteraan lahir batin warga Kabupaten Sukabumi.

Dari empat orang yang akan menjadi calon dirut PD ATE Kabupaten Sukabumi, Baldatun mendukung dan mendorong sosok Lidiawati sebagai calon terbaik dari peserta yang lain. Bahkan dirinya mengatakan, sosok Lidiawati ini dipandang mampu untuk membenahi permasalahan yang ada ditubuh PD ATE.

“Dan yang paling penting sosok Lidiawati ini dipandang mampu untuk membenahi PDAT baik dari sisi Admistrasi maupun Manajerial sehingga bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor aneka tambang dan energi,”terang Ade Dasep Zaenal Abidin dalam rilisnya.

Sosok wanita mantan komisioner KPU Kabupaten Sukabumi Priode 2003-2008 dan 2008-2012 ini dirasa sangat mampu, apalagi melihat pengalaman berorganisasi dan memimpin perusahaan sudah teruji. Bahkan, sosok mantan ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi memiliki kemampuan dalam hal menyelesaikan masalah.

“Saya yakin melihat dedikasi dan pengalaman beliau (Lidiawati red) sangat bisa untuk membenahi PD ATE yang selama ini belum tertib, padahal potensi tambang di Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa dan punya kapasitas untuk meningkatkan PAD, jika diisi oleh orang yang memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi, “tandasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *