Ade Dasep Maju di Muswil Kahmi Jabar ke-VI, Ini Alasanya

  • Whatsapp
MAJU : Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin

SUKABUMI — Besok Rabu 10 Maret 2021 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Barat akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI. Kegiatan yang direncanakan akan digelar di Prime Plaza Hotel Purwakarta di isi sejumlah nama-nama beken.

Sebut saja mulai dari mantan Bupati Purwakarta H Dedi Mulyadi SH, Prof Dadang Anshori MSi, Dr Eng Sidik Permana M Eng, Prof Fauzan Ali Rasyid, dr As’ad, Asep Wahyu Wijaya SH Sip Pol, Kurnia Alfarizi SAg, Elih Halimah SAg MSi, Ade Syukron Hanas SHI MSi, Dr H Suherman Saleh Ak, MSc CA, Dodi Ferdiana Kusnandar, Ade Dasep Zaenal Abidin, Dr Joni Martiyus Sikumbang SH MH MAP dan Dr Abdul Haris SAg MPd berkompetisi untuk menjadi Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat periode 2021-2025.

Bacaan Lainnya

Dari sederet nama yang muncul, ada sosok Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra yang juga saat ini menjabat sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin yang memastikan maju mencalonkan diri menjadi presidium KAHMI Jawa Barat.

Dikomfirmasi terpisah, Ade Dasep yang juga sebagai penggagas Baldatun Center dengan budaya Baca, faham dan Amal Alqurannya menjelaskan, bahwa keinginannya maju mencalonkan presidium KAHMI tak lain dan tak bukan semata untuk kepentingan Umat.

“Saya mencalonkan diri tak lain semata untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dibawah naungan KAHMI untuk memberikan mamfaat lebih, “jelas Ade Dasep kepada Radar Sukabumi.

Sebagai manusia, fitrahnya adalah harus makan, kemudian sehat dan berfikir dan yang terakhir adalah berguna kepada masyarakat. Hal mendasar sesimple tersebut, tentunya jika direnungi akan susah dijalani. Makan kalau tidak sehat tidak baik, namun ketika sehat tidak digunakan untuk berfikir tidak baik juga, karena jika sudah diberikan kesehatan alahkah baiknya digunakan untuk bermamfaat kepada masyarakat banyak. Nah, tujuan saya maju di Muswil Kahmi Jabar itu salah satunya hal tersebut.

“Tujuan akhir kehidupan adalah berguna bagi masyarakat dan nusa bangsa demi terwujudnya Peradaban Bangsa yang bermartabat dan Berkeadilan sesuai tema muswil tahun ke-VI ini, “tandasnya.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Muswil KAHMI Jabar ke-VI Kusnandar mengatakan acara akan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor HK.01.07/MENKES/382/2020. Kusnandar menyebutkan terhadap seluruh peserta Muswil KAHMI Jabar akan dilakukan rapid test. Kemudian seluruh peserta juga diwajibkan mengenakan masker, dan diatur jarak satu sama lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *