DATA COVID-19 Update : 30 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

698

74

48

Jawa Barat

180

20

8

Indonesia

1.414

122

75

Dunia (202 Negara)638.14630.039
KABUPATEN SUKABUMI

320 Banser Digembleng

SUKABUMI – Sebanyak 320 Banser Se-Kabupaten Sukabumi mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) 2018. Pelepasan langsung dihadiri oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Halaman gedung Pendopo Palabuhanratu, Jum’at (21/09).

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sukabumi Nurrodin menyebutkan bahwa calon anggota yang mengikuti pendidikan ini yaitu terdiri dari para santri dan para kader ansor di masyarakat umum. “Peserta yang masuk daftar sebanyak 320 orang yang terdiri dari para unsur pemuda, unsur santri maupun dari kader ansor di masyarakat umum,”ujar Nurrodin ketika di hubungi koran ini, kemarin (21/9).

Menurutnya, tujuan dari Diklatsar ialah untuk menciptakan kader ansor yang militan, tangguh dan berpegang teguh kepada penegakan syariat islam. “Diklatsar ini merupakan kegiatan pendidikan internal Ansor dalam rangka menciptakan kader-kader ansor yang militan tangguh dan selalu menegakan syariat islam” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan pesan agar ilmu dari pendidikan yang telah didapatkan, bisa bermanfaat untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

“Setelah sodara-sodara nanti mengikuti kegiatan pendidikan ini, bisa memberikan kontribusi kepada diri sendiri yang paling utama maupun kepada lingkungan, jadilah manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan” ungkap Bupati saat memberikan arahan kepada peserta Diklatsar.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button