Tolong Orang, Motor Warga Cikarang Malah Raib

  • Whatsapp
Rekaman CCTV Maling Motor

BEKASI – Seorang pemuda di Serang Baru, Kabupaten Bekasi mengalami nasib tak menguntungkan, pasalnya Sepeda motor miliknya raib digondol diduga pelaku hipnotis.

Menurut Diki Wahyudi (22) menerangkan, saat itu dirinya baru saja mengantar kekasihnya untuk pergi bekerja disalah satu industri di Cikarang.

Bacaan Lainnya

Setelah hendak pulang, ia memang selalu melewati perumahan BCA yang berada di jalan BLK, Bumi Cikarang Asri, Desa Ciantra, Cikarang Selatan.

“Ya kejadian itu, saya sehabis mengantarkan kekasih saya yang mau ketempat kerja, setelah itu saya hendak pulang dan melewati jalan di perum BCA,” ujar Diki, Selasa (14/9/2021).

Ditengah jalan, nampak satu orang berdiri berlagak seperti meminta pertolongan, Karena diki mengetahui ada orang tersebut, Diki memberhentikan motornya.

“tengah jalan itu ada bapak bapak kayak minta tolong, ya saya berhenti, dan bertanya kepada pelaku (hipnotis),” terangnya.

Menurutnya, pelaku di perkirakan berusia 45 tahunan. Pelaku dalam menjalankan Aksinya tersebut menggunakan celana bahan, kaos dan topi berwarna hitam.

Lanjutnya, pelaku tersebut awalnya mengatakan, bahwa pelaku ingin membeli bubur namun karena tidak ada motor, pelaku meminta tolong ke orang orang di jalan.

“Dia itu Pelaku, mau minta anterin beli bubur, karena kata pelaku motornya dipakai anaknya, jadi dia minta tolong ke orang orang, termasuk saya, ya saya karena memang niat mau nolong malah terkena musibah seperti ini,” ucapnya

Tak berselang lama, Diki mempersilahkan pelaku untuk naik ke motor NMAX merahnya untuk menuju Penjual bubur yang tidak jauh dari tempat ia bertemu pelaku.

sambungnya, Menurut Diki, ketika sudah sampai di Penjual bubur ayam, pelaku Sempat membeli bubur tersebut, dan Diki masih berada di atas motornya.

Dikatakan Diki, tiba-tiba dirinya nampak bingung karena di lokasi tempat penjual bubur ia tak bersama pelaku dan motornya juga tidak ada.

“Yang saya ingat, saya sempat perhatikan dia beli bubur kok, saya saat itu masih dimotor, tapi entah kenapa tiba tiba saya turun dan kunci motor memang masih tergantung di motor,” keluh Diki

Namun, Diki nampak masih melihat Pelaku membawa motor Yamaha Nmax nya tersebut yang hanya berbeda satu blok dari tempat penjual bubur, sekitar kurang lebih 300 meter.

“Seketika saya sadar, saya langsung menoleh ke arah jalan, dan saya sempat melihat Pelaku yang hanya satu blok di tempat penjual bubur, ayam, beruntung ada ibu ibu mau mengantar kan saya mengejar pelaku tersebut, tapi tidak kekejar,” paparnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Hotma Sitompul mengatakan, bahwa betul korban telah malaporkan apa yang ia alami.

“Korban telah melapor ke pihak kepolisian dan laporannya telah diterima, untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus hipnotis, dimana pelaku membawa motor Yamaha Nmax merah milik korban,” ujar Hotma.

Saat ini pihaknya sedang mencari bukti-bukti di lokasi kejadian dan juga meminta keterangan pada saat kejadian. (dil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *