JAWA BARAT

Tokoh Pendiri PKS KH Hilmi Aminduin Dinyatakan Positif Corona

RADARSUKABUMI.com – Pendiri PKS Ustadz Hilmi Aminuddin yang baru saja meninggal dinyatakan positif Corona (Covid-19). Pemakaman dilakukan tadi malam dengan protokol Covid-19. Keluarga mendiang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meninggal di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung, Selasa (30/6), pukul 14.24 WIB.Dan dimakamkan di pemakaman keluarga, Selasa malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Juru Bicara GTPP COVID-19 Kabupaten Bandung Barat Agus Ganjar Hidayat mengungkapkan keluarga Hilmi menjalani isolasi mandiri di rumah, Padepokan Madani, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

“Dari informasi yang kami terima keluarganya sedang isolasi mandiri di rumahnya, kondisinya baik. Baru itu informasi yang didapat,” kata Agus, Rabu (1/7/2020).

Keluarga Hilmi itu akan menjalani penanganan medis yang difasilitasi oleh Puskesmas Lembang. “Nanti keluarganya akan menjalani swab test,” ucap Agus.

Saat ini rumah duka pun masih tertutup untuk pelayat. “Sampai hari ini belum menerima tamu dulu,” kata Agus.

Sebelumnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Bandung Barat mengonfirmasi bahwa Hilmi Aminuddin positif Corona. “Ya betul berdasarkan hasil swab tes di RS Santosa yang bersangkutan (almarhum ustaz Hilmi) positif COVID-19,” tutur Agus.(ral/int/pojokjabar/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button