PAUD Uji Coba PTM per Hari Ini

  • Whatsapp
PTM-PAUD

BEKASI – Dinas pendidikan (Disdik) Kota Bekasi berencana akan menggelar pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, untuk siswa pendidikan anak usia dini (PAUD) pada Senin (20/9/2021).

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Krisman Irwandi mengaku, saat ini pihaknya terus mempersiapkan untuk pelaksanaan PTM tersebut.

Bacaan Lainnya

“Untuk PAUD sudah ada yang mengajukan, nanti saya buat surat penetapannya untuk PAUD tanggal 20 yang sudah bisa masuk PTM sesuai dengan pengajuan dari sekolah,” ujar Krisman, Minggu (19/9/2021).

Nantinya dalam pelaksanaan PTM tersebut, kata Krisman, untuk siswa Paud hanya berlangsung dalam waktu 2 jam saja.

“Kalau SMP ada shift dua, untuk PAUD itu nanti tidak ada shift, jadi hanya pagi saja. Nanti pagi kita kasih waktu 2 jam, dan orangtua bisa menjemput anaknya,” jelas Krisman.

Namun, untuk kapasitas siswa itu sendiri dalam satu kelas, pihaknya menyerahkan kewenangan tersebut kepada Kepala Sekolah masing-masing.

Dirinya juga meminta, kepada pihak sekolah, untuk mempersiapkan sarana pembelajaran dengan matang.

“Sarana sebelum melakukan PTM harus ada penyemprotan, diruang kelas harus ada disinfektan sebelum masuk juga harus ada tempat cuci tangan itu semua kita buatkan dalam SOP yang telah kita sampaikan ke sekolah,” tutupnya. (dil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *