Bocah 11 Tahun di Bekasi Jadi Korban Birahi Pacar Tantenya

  • Whatsapp
Ilustrasi Pencabulan
Ilustrasi Pencabulan

BEKASI – Bocah berinisial SOF (11) di Bekasi Timur diduga menjadi korban persetubuhan yang dilakukan pacar tantenya sendiri.

Berdasarkan informasi yang diterima Pojokbekasi (Group radarsukabumi.com), kejadian persetubuhan tersebut terjadi pada Rabu (8/9/2021) lalu di kediaman korban daerah Bekasi Timur.

Bacaan Lainnya

“Jadi yang jelas pelakunya pacar tantenya korban, dia sering main ke rumah,” kata Aulia (36) kerabat korban, saat dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021).

Saat kejadian, pelaku yang berinisial RL (29) mendatangi rumah korban dengan maksud membicarakan rencana penjualan rumah dengan ibu asuh korban.

Diketahui pelaku mendatangi rumah tersebut seorang diri, saat itu tante korban sedang tidak ada di rumah sehingga pelaku bertemu dengan ibu asuh korban.

Setelah melakukan obrolan, ibu asuh korban masuk ke dalam kamar sementara pelaku tetap berada di ruang tamu seorang diri.

“Pada saat kejadian tantenya enggak di rumah, awalnya dia datang membicarakan penjualan rumah,” terang Aulia.

Sebelum kejadian terjadi, korban dengan pelaku sudah kerap berbincang melalui pesan singkat.
Malam itu, kondisi rumah hanya dihuni 3 orang korban, adiknya berusia tiga tahun dan ibu asuh.

“Di rumah enggak ada siapa-siapa lagi, pas ibunya masuk kamar baru dia begituin korban di ruang tamu,” terangnya.

Korban yang masih berusia 11 tahun itu, Diduga dipaksa untuk memuaskan nafsu birahinya. Pelaku sempat mengancam korban agar tidak memberitahu ke siapapun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *