Mobil Pikap Terjun ke Sungai di Cilebut Bogor, Sopir Diduga Main HP

Mobil-Pikap-Terjun-ke Sungai-Cilebut
Kondisi mobil pikap terjun ke jurang di Cilebut, Selasa (24/5/2022) pagi.

KOTA BOGOR– Sebuah mobil pikap terjun ke jurang di Cilebut tepatnya di Jembatan 1, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Selasa (24/5/2022).

Penyebab mobil pikap terjun ke jurang di Cilebut setinggi 10 meter itu, diduga karena sang sopir kurang konsentrasi saat berkendara.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, mobil pikap bernopol F 8687 AO itu terjun ke jurang di Cilebut sekitar pukul 08:00 WIB. Beruntung sang sopir bersama kernetnya hanya mengalami luka-luka.

“Kita dapat laporan dari masyarakat bahwa ada kendaraan carry dari arah Cilebut menuju Jalan Baru terjun ke Kali Baru dengan ke dalaman kurang lebih 20 meter,” kata Panit 1 Laka Lantas Polsek Tanahsareal, Ipda Supriyo, Selasa (24/5/2022).

Saat mobil pikap terjun ke jurang di Cilebut itu, tidak ada saksi mata yang melihat. Diduga sang supir tengah memainkan handphone saat menyetir, sehingga kurang konsentrasi.  “Langsung terjun,” ucapnya.

Menurut Ipda Supriyo,  dalam kejadian ini sang sopir dan kernet berhasil menyelamatkan diri. Keduanya hanya mengalami luka ringan.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, pengemudi dan kernetnya hanya luka-luka ringan,” ucap dia.

Meski begitu, dijelaskan Ipda Supriyo, proses evakuasi mobil pikap terjun ke jurang di Cilebut itu berlangsung cukup lama.

Medan yang sulit mengakibatkan proses evakuasi memakan waktu hingga kurang lebih lima jam.

“Medannya sangat sulit, kebetulan lagi ada proyek perbaikan turap sehingga kondisinya sangat curam. Meski begitu, mobil saat ini sudah berhasil diangkat,” tukasnya. (ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.