Kebakaran, Dua Rumah Dan Satu Mobil Hangus Di Lalap Si Jago Merah

BOGOR – Si jago merah melahap dua kediaman di Kampung Cikeas Udik RT 02/07 Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri, selasa (23/1/18) sekitar pukul 14.00 WIB. Tak hanya itu, satu unit mobil merek Daihatsu Xenia warna silver.

Salah seorang saksi mata Asep Najmudin (32) yang juga keluarga korban mengatakan api menyala dari belakang rumah H Endun (85). Pemilik rumah yang mengetahui sumber api telah membesar, langsung teriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Rumahnya memang dari kayu dan bilik, makanya api cepat membesar dan mengahabiskan seluruh isi rumah,” ujarnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group) usai memadamkan api.

Ia melanjutkan, dirinya yang menerima kabar melalui telepon karena sedang berada di luar rumah langsung bergegas ke lokasi. Ditambah ada satu unit mobil yang terparkir di depan rumah.

Warga sekitar pun mencoba memadamkan api dengan cara manual sambil menunggu mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor datang. Namun, karena api merambat dengan cepat dan angin besar menyebabkan api tak bisa dipadamkan.

Pos terkait