DATA COVID-19 Update : 31 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

747

83

48

Jawa Barat

198

21

11

Indonesia

1.528

136

81

Dunia (202 Negara)697.24333.257
DPRD JABAR

Hendar Yakin AHY Membawa Energy Baru

SUKABUMI — Terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum Partai Demokrat 2020-2025, menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono, membawa angin segar bagi sejumlah pengurus didaerah tak terkecuali pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya dengan terpilihnya AHY sebagai ketua umum terpilih secara aklamasi di Kongres V Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, bisa membawa harapan baru untuk menjadikan demokrat menjadi besar lagi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono mengatakan, terpilihnya AHY sebagai ketua umum membawa energi dan harapan baru untuk Demokrat agar lebih besar lagi. Pasalnya sosok AHY yang masih muda bisa menjadikan magnet bagi masyarakat khususnya kalangan milenial untuk ikut membesarkan Demokrat.

“Kami berharap, sosok pak AHY yang milenial sangat menguntungkan bagi Demokrat dalam mendulang suara pada saat Pilkada ataupun pemilu kedepan, “jelasnya.

Menurutnya, regenerasi kepemimpinan Partai Demokrat dari SBY ke AHY sebagai percepatan regenerasi politik akan berdampak positif terhadap harapan generasi muda milenial untuk berpolitik.

Apalagi dengan 10 program unggulan AHY dalam memenangkan suara generasi muda sangat realistis untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat.

Loading...

Mulai dari mencetak SDM yang unggul dan militan, memperkuat kepemimpinan dan manajemen yang efektif, modernisasi Partai Demokrat menuju smart party, memperkuat komunikasi politik yang efektif di setiap lini, meningkatkan program-program pengabdian masyarakat, membuka dan memperluas jaringan konstituen, memenangkan suara generasi muda, menyukseskan pemilihan pilkada 2020, menyukseskan pemilihan legislatif 2024 dan menyukseskan pemilihan presiden 2024 sangatlah terukur.

“Semoga dgn kepemimpinan AHY yg muda dan energik bisa menjadi magnet kuat untuk kalangan milenial mendukung Partai Demokrat, dan mengembalikan kembali kejayaan Partai Demokrat,”tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten A Yamin menambahkan, bahwa dengan terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum semoga menjadikan demokrat lebih maju dan kembali berjaya.

“Beliau masih muda, dan dalam setiap melakukan konsolidasi pemecahan masalah selalu menyejukan susana, saya yakin ditangan AHY Demokrat akan berjaya, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button