Anggota DPRD Jabar Jaenudin Serap Aspirasi Warga

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Muhammad Jaenudin menggelar Reses l 2021-2022 di SMP PGRI Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang. (foto Bambang)

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Muhammad Jaenudin menggelar Reses l 2021-2022 di SMP PGRI Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang. Hal ini, dilakukan untuk menyerap aspirasi aspirasi warga setempat.

Dalam kegiatan ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat, tokoh ulama, warga, para pengurus PAC PDI Perjuangan Citamiang serta puluhan simpatisan kader PDI Perjuangan. “Seluruh anggota DPRD Jabar melaksanakan Reses, dengan maksud selain silaturahmi juga diwajibkan untuk menyerap aspirasi warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing,” ungkap Jaenudin kepada warawan, Rabu (15/12).

Bacaan Lainnya

Adapun, lanjut Jaenudin, materi yang disampaikan dalam kesempatan ini yakni aspek pendidikan, kesehatan dan sosial keagamaan. “Polemik yang ditemui di lapangan diantara kebijakan non aktif BPJS PBI tanpa konfirmasi dari pihak terkait yang belum menemukan titik kejelasan sampai saat ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, dari sisi sektor pendidikan berupa bantuan operasional terhadap para siswa kurang mampu menjadi perhatian khusus pada pertemuan saat itu. “Aspirasi ini kami catat, dan menjadi bagian dari masukan positif yang nanti kami bicarakan bersama pimpinan fraksi untuk ditindaklanjuti pada rapat Komisi maupun Paripurna di DPRD Jawa barat bersama unsur eksekutif dan dinas terkait,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.