Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan Tegaskan Pancasila Sudah Final

RADAR SUKABUMI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan bAngsa (PKB) Hasim Adnan menegaskan bahwa Pancasila sebagai dasar negara telah final dan tidak bisa diubah lagi.

Hal tersebut disampaikn Hasim Adnan dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Hotel Selabintana, Desa Sudajayagirang, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Pancasila yang telah dibuat oleh para pendiri bangsa kita yang kemudian dijadikan dasar negara kita Indonesia itu sudah final, dan tidak bisa dirubah lagi,” kata Hasim Adnan.

Dalam kesempatan Sosialisai Empat Pilar Kebangsaan itu, Sekretaris Komisi II DPRD Jabar itu juga mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia merupakan salah satu ujian terhadap komitmen menjaga keutuhan negara.

“Ini ujian terhadap komitmen kita dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila, yaitu soal gotong royong. Maka dari itu komitmen kita dalam pengamalan Pancasila harus kita terapkam dengan gotong-royong bersama-sama saling bahu membahu agar kita keluar dari pandemi ini,” ungkap anggota legislatif dari Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Sosialiasi Empat Pilar yang diikuti oleh 30 orang peserta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti memakai masker, menggunakan handsanitizer, hingga menjaga jarak. (int/izo)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *