Abdul Muiz Salurkan Alquran di Desa Wisata Hanjeli Sukabumi

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz saat memberikan
Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz saat memberikan Alquran kepada pengelola Desa Wisata Hanjeli beberapa waktu lalu.

SUKABUMI — Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz disela-sela kegiatan Reses ke 1 Tahun Sidang 2022-2023 menyempatkan diri untuk mendatangi beberapa desa wisata ataupun desa wisata rintisan. Kali ini legislator asal Sukabumi ini mendatangi Desa Wisata Hanjeli di Waluran Kabupaten Sukabumi.

Kedatangannya tidak hanya melakukan kunjungan kerja, tetapi menyalurkan Alquran kepada tokoh dan pengelola Desa Wisata Hanjeli. “Ya Disela-sela reses saya menyempatkan diri untuk datang ke Desa Wisata Hanjeli Waluran, disana kami mengalurkan batuan berupa Alquran yang nantinya digunakan untuk warga dan pengujung yang datang ke Desa Wisata, “jelasnya.

Bacaan Lainnya

Selain menengok Desa Wisata Hanjeli, dirinya juga melakukan kunjungan ke Desa Wisata Pertanian di Sundawenang. Disana dirinya melakukan peninjauan lokasi desa wisata rintisan bersama-sama pengelola. Tak Selesai, disana dirinya juga melakukan kunjungan ke desa Wisata Rintisan di Desa Cisande Kecamatan Cicantanyan.

“Jadi saya disela-sela reses juga disalurkan bantuan mushaf Alquran untuk masjid, pesantren dan lembaga pendidikan, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, dengan adanya bantuan Alquran di lokasi masjid yang ada di desa Wisata dan pesantren serta lembaga pendidikan ini setidaknya bisa meringankan bagi masyarakat atau pengelola yang tidak memiliki Alquran. “Semoga bermamfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya, “tukasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *