Data Disdik, Segini Jumlah Pelajar di Kota Bekasi yang Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Vaksinasi pelajar di Kota Bekasi.
Vaksinasi pelajar di Kota Bekasi.

BEKASI – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi mencatat hingga saat ini sudah 47 persen pelajar se-Kota Bekasi yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring program vaksinasi di sejumlah wilayah di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Krisman Irwandi, mengatakan jika beradasarkan data pokok pendidikan (dapodik) untuk SMP di Kota Bekasi terdata berjumlah sebanyak 103 ribu pelajar yang masuk dalam daftar penerima vaksin.

“Untuk pelajar pelajar itu sudah 47 persen ya. Pokoknya baru 63 ribu itu kalau data disdik ya, soalnya beda data dinkes dan disdik,” kata Krisman, saat dihubungi Pojokbekasi.com, Senin (6/9/2021).

Dikatakan Krisman, meski masih ada pelajar yang belum tervaksin, namun jumlah tersebut diyakini akan terus bertambah seiring program vaksin yang dilakukan oleh Pemkot Bekasi di 12 Kecamatan.

Krisman, mengakui jika vaksin untuk pelajar itu syarat paling utama yaitu izin dari orang tua. Sehingga memang masih ada beberapa orang tua murid yang belum memberikan izin kepada anaknya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, hal ini lah yang membuat masih ada pelajar yang belum di vaksin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *