CIANJUR

Jelang PSBB Cianjur, Warga Penuhi Supermarket, Tidak Ikuti Physical Distancing

CIANJUR – Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya akan digelar pada Rabu (6/5/2020), membuat sejumlah warga Cianjur sudah mulai memadati supermarket wilayah kota Cianjur.

Hal itu terlihat dari pelataran parkir yang luas yang terletak di bagian belakang salah satu supermarket Cianjur penuh sesak oleh kendaraan roda empat. Beberapa kendaraan yang akan masuk terpaksa mengantre untuk mendapatkan giliran tempat parkir.

Di dalam supermarket antrean di kasir cukup panjang dan tanpa jarak antara satu warga dengan warga lainnya. Satu warga ada yang membawa dua troli dengan barang belanjaan yang penuh sesak.

Warga yang datang rata-rata membeli kebutuhan pokok dan pakaian tak mengindahkan physical distancing, rela berdesak-desakan saat mengantre untuk membayar belanjaan di kasir.

Eneng (35) seorang warga Kecamatan Karangtengah mengatakan, harus mengantre setengah jam lebih untuk mendapat giliran membayar di kasir.

“Baru kali ini, ambil belanjaan sebentar tapi antrenya parah,” katanya kepada RADARCIANJUR.com, Minggu (3/5/2020).

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Nopi mengatakan, Satuan Polres Cianjur telah menerima laporan banyaknya pengunjung ke salah satu supermarket di wilayah kota Cianjur.

“Satuan Sabhara sudah datang ke lokasi untuk menghimbau warga agar tak berdesakan di supermarket dan warga yang berbelanja agar mematuhi physical distancing,” ungkapnya.

(dil)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button