Jalan Raya Cianjur-Cipanas Macet, Pohon Tumbang

Jalan Raya Cianjur Cipanas
Arus lalu lintas terhambat di Jalan Raya Cianjur Cipanas tepatnya di Kampung Warungbatu, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur

RADARSUKABUMI.com – Jalan Raya Cianjur Cipanas tepatnya di Kampung Warungbatu, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur mengalami kemacetan dari kedua arah, Kamis malam (06/01/2022).

Hal tersebut akibat pohon berukuran besar di tumbang menutupi badan jalan. Informasi yang dihimpun tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Vandam Sidiq (23) warga sekitar mengatakan, pohon yang cukup besar tersebut tiba-tiba roboh, setelah terserempet dua truk kontainer melintasi jalan tersebut.

“Usai tersempet dua truk kontainer tersebut, pohon yang cukup besar itu langsung tumbang dan menutup badan jalan,” katanya.

Vandam menambahkan, tidak ada korban luka, dan jiwa dalam kejadian tersebut,

Karena ketika terjadinya pohon tumbang posisi jalan sedang sepi, akan tetapii pohon tumbang itu membuat arus lalulintas macet.

“Sejumlah warga disini langsung membantu, dan mengatur lalulintas, sambil menunggu petugas. Tapi saat ini petugas sudah ada dilokasi dan tengah menanganinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Rudi Wibowo mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut, sejumlah petugas pun langsung diturunkan ke lokasi kejadian.

“Petugas BPBD sudah kita terjunkan, dan dibekali dengan gergaji mesin, hingga saat ini mereka dibantu relawan, dan Satlantas Polres Cianjur masih menanggani pohon tumbang itu,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan lanjut Rudi, hingga kini petugas gabungan masih melakukan penanganan pohon tumbang, sedangkan Satlantas Polres Cianjut tengah melakukan mengaturan lalulintas.

“Kami sudah menerjunkan tim dan sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” pungkasnya (byu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.