Kompleks Griya Jatimurni Membara, Tiga Penghuni Rumah Tewas Terbakar

  • Whatsapp
Petugas membungkus korban kebakaran di Jatimurni, Senin (13/7). (ist)

BEKASI – Kebakaran maut melanda di kompleks Griya Jatimurni, Kelurahan Jatimurni Kecamatan Jatisampurna Rt 04 Rw 05 Blok D nomer 11, tepatnya di belakang sekolah SD Negeri Jatimurni 2, Senin (13/7/2020).

Akibat kebakaran tersebut, tiga orang menjadi korban yakni istri penghuni rumah Tris Ambarwati (48) dan dua anaknya yaitu Liko Rahen (20) serta Novea Lovly (14).

Bacaan Lainnya

Pantauan Pojokbekasi.com di lokasi, terlihat seisi rumah tak luput dari kobaran api, tak satupun dari harta benda yang berhasil di selamatkan.

Bangunan kiri-kanan tidak lluputan dari kobaran api, namun terlihat bekas-bekas kebakaran terlihat.

Menurut Heri Susanto (37), tetangga korban mengatakan bahwa istrinya sempat keluar rumah, namun masuk kembali untuk menyelamatkan anaknya.

“Ya tadi ibunya sempat keluar, tapi masuk lagi karena ingin menyelamatkan anaknya dan kejebak di kamar mandi,” kata Heri, Kepada awak media, Senin (13/7/2020).

“Kedua anaknya terjebak di dalam kamar dan posisi berpelukan,” sambungnya.

Dirinya sempat panik kejadian kebakaran rumah tersebut karena rumah miliknya bersampingan dengan rumah yang terbakar tersebut.

“Saya sempat mengeluarkan mobil miliknya dan harta benda yang dapat diselamatkan,” ungkapnya.

Selain itu, Eko Petugas Dinas Pemadaman (Damkar) Kota Bekasi menjelaskan kebakaran tersebut akibat obat nyamuk yang terbakar dan menyambar seisi rumah.

“Jadi awal kejadian tersebut berasal dari pembakaran obat nyamuk dan langsung menyambar kasur pemilik rumah tersebut,” sambung Eko.
(dil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *