Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Minta Kades baru Berinovasi Membangun Desa

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat pelantikan kepala desa. (ist)

BANDUNG BARAT – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan meminta kepala desa membuat inovasi dalam membangun desa yang dipimpinnya.

Ia mengatakan, pemerintah desa pun harus mengoptimalkan kolaborasi dengan Pemkab Bandung Barat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Secara konstitusional kepala desa yang baru dilantik telah mempunyai beban dan kewajiban serta hak dan kewajiban dalam memimpin pemerintahan desa,” katanya, Kamis (23/12/2021).

Ia menambahkan, kepala desa yang telah dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dipilih langsung oleh masyarakat untuk mewujudkan berbagai impian dan harapan masyarakat.

“Mari kita mulai fokus untuk merealisasikan berbagai janji politik yang telah kita sampaikan pada masa kampanye dulu agar dapat segera dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh masyarakat,” jelasnya.

Hengky berpesan, seluruh proses dan tahapan Pilkades sudah selesai. Dengan begitu, para kades yang usai dilantik tidak lagi milik kelompok atau golongan tertentu saja, tetapi milik seluruh masyarakat di desa yang dipimpinnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.