Sule Konfirmasi Istrinya Positif Hamil

  • Whatsapp
Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah. Foto tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

JAKARTA – Setelah sebelumnya masih gamang soal kehamilan Nathalie Holscher, komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya mengonfirmasi bahwa sang istri kini memang sedang hamil muda berdasarkan hasil test peck. Namun Sule belum sempat membawa Nathalie memeriksakan kehamilan ke dokter.

“Ini kan baru ngecek doang. Artinya kalau dilihat (hasilnya) dia bilang positif ya, Alhamdulillah,” ucap Sule saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Mengetahui kabar bahagia ini, mereka pun memberi tahu anak-anak. Rizky Febian dan adik-adiknya ternyata sangat bahagia atas kabar tersebut. Bahkan salah anak Sule berusaha memastikan kalau kabar ini memang benar dan bukan lah hoax atau prank. Karena Sule dan Nathalie katanya suka iseng, terkadang suka ngerjain anak-anak.

“Anak anak bahagia, senang banget. Malahan si Rizwan terus telponin bundanya. ‘Benar enggak sih ? Jangan prank, jangan prank’. Karena kan suka ngerank gitu. (Dijawab) Beneran,” ucap Sule.

Nathalie termasuk cepat dikaruniai kehamilan di tengah usia pernikahan yang masih terbilang baru. Sule mengaku senang sekaligus bersyukur. Dia pun berharap ini menjadi hal yang dapat membahagiakan Nathalie. Sebab ia selama ini belum pernah punya anak.

“Bersyukur itu tidak hanya ketika kita mendapatkan kebahagiaan. Ketika mendapatkan musibah, mendapatkan cobaan, harus tetap mensyukuri. Apapun itu (harus bersyukur),” kata Sule.

Sudah memiliki anak lengkap dengan jenis kelamin laki dan perempuan sekaligus, Sule kali ini tidak lagi memilih jenis kelamin khusus untuk calon buah batinya dari hasil pernikahan dengan Nathali Holscher. Terpenting bagi sahabat akrab Andre Taulany itu, calon buah hati yang ada di dalam kandungan selalu dalam keadaan sehat dan tumbuh kembangnya normal.

“Anak mau perempuan atau laki-laki sama saja. Dinikmati, disyukuri aja,” ucap lelaki asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *