NOAH Feat BCL, Mencari Cinta

  • Whatsapp
royek kolaborasi Noah dan Bunga Citra Lestari dalam lagu berjudul 'Mencari Cinta'

RADARSUKABUMI.com – SEBUAH lagu menyentuh perasaan coba Noah dan Bunga Citra Lestari sampaikan dalam proyek kolaborasi single. Sebuah lagu berjudul Mencari Cinta dibuat keduanya dengan serius.

Mencari Cinta merupakan rangkaian lagu yang terdapat dalam album Keterkaitan Keterikatan Noah yang dimotori Ariel, Lukman, dan David. Vokalis Ariel menuturkan, semula lagu ini tidak siapkan untuk duet.

Bacaan Lainnya

“Kali ini Noah mengajak BCL karena Mencari Cinta sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa enggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa menyanyikan lagu ini bareng Noah,” kata Ariel.

Lagu ‘Mencari Cinta’ bercerita tentang cinta dan wanita. Ketika mencintai seseorang dalam sebuah kerahasiaan, ada kehampaan seakan berada dalam ruang yang terbatas, hingga merasa semuanya tidak benar.

Apakah ini yang dinamakan terjebak saat mencari cinta di tempat yang tidak biasa?

Kalau merasakan hal ini, lebih baik kamu mencari cinta yang lain. Ketika mencintai seseorang dan merasakan kehampaan, maka cinta ini bukanlah sesuatu yang benar.

“Lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album Noah ini di mana aku diminta untuk menyanyikan lagu Mencari Cinta bareng Noah,” tutur Unge -sapaan BCL.

Unge mengungkapkan, lagu ‘Mencari Cinta’ sebenarnya proyek rahasia keduanya. Karena pada saat album Keterkaitan Keterikatan rilis, tidak ada yang tahu kalau lagu tersebut akan dinyanyikan secara kolaborasi.

Sutradara Music Video Prialangga menerangkan, konsep video klip dibuat cukup sederhana yang mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut.

“Pointnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah. Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa,” tandasnya.

Lirik lagu Mencari Cinta – NOAH Feat BCL
Aku mencari cinta

Di tempat yang tidak biasa

Tepat diantara luka

Dan kesunyian tak mereda

Tlah kutemukan dia

Memelukku dalam sepinya

Dan ku mencintainya

Dalam ruang yang tlah terbatas

Hanya senandung jiwa

Hanya rasa yang seluruhnya

Aku mencintainya

Menjaganya dalam rahasia

Cinta ini menutup mataku

Menggenggang napasku

Membelengguku

Katakkan padaku ini tak benar

Tinggalkan aku cinta

Meski luka kian merebak

Meski duri merajam

Bunga itu tetap mengembang

Cinta ini memeluk jiwaku

Menggenggang napasku

Membelengguku

Katakan padaku ini tak benar

Cinta ini mendekap tubuhku

Katakan hatiku

Katakan itu

Katakan padaku ini tak benar

Aku mencari cinta…

Aku mencari cinta…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *