Konser Incubus Menggebrak Jakarta

Konser Incubus di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, dimulai Rabu (7/2) malam. Band rock asal Amerika Serikat (AS) itu naik panggung sekitar pukul 20.15 WIB.

Kemunculan Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney disambut hangat oleh penggemar. Ribuan penonton memberikan tepuk tangan dan teriakan untuk kedatangan kali ketiga Incubus di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Tanpa banyak basa-basi, Incubus langsung menggeber panggung dengan empat lagu pembuka. Repertoar yang dibawakan di awal, yakni Love In A Time Of Surveillance, Warning, Nimble Bastard, dan Anna Molly.

Pada saat lagu Anna Molly, teriakan penonton terdengar keras mengikuti Brandon Boyd bernyanyi hingga musik berhenti menghentak.

“Halloo, thank you so much (Hai, terima kasih banyak),” kata Brandon Boyd menyapa penonton singkat.

Hingga saat ini, konser Incubus masih berlangsung. Penggemar disajikan berbagai materi, mulai dari album Fungus Amongus, Make Yourself, hingga If Not Now, When?.

Ribuan orang hadir memadati konser Incubus malam ini. Mereka memenuhi dua area yang disediakan, yakni Front Stage Festival dan tribun. Dari pantauan JawaPos.com, penonton didominasi anak muda hingga orang tua.

(ded/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.