Isyana Sarasvati Menikah di Hari Cantik, 22022020

Isyana Sarasvati akhirnya resmi menjadi istri dari Rayhan Maditra. (Instagram Video Isyana)

RADARSUKABUMI.com – Isyana Sarasvati melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Rayhan Maditra pada hari ini Minggu (2/2) di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Menariknya, pasangan beda profesi tersebut mengikat janji suci pernikahan di tanggal cantik 02/02/2020.

Prosesi pernikahan Isyana-Rahyan berjalan lancar. Meski awalnya terlihat tegang, mempelai pria bisa bernapas legas setelah prosesi ijab-qabul sukses dilangsungkan dalam satu tarikan napas.

Bacaan Lainnya

“Saya terima nikah dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Rayhan dalam prosesi akad nikah.

Rahyan menikahi Isyana Sarasvati dengan mas kawin berupa uang senilai 2020 dollar Singapura. Ayah Isyana langsung yang bertindak sebagai wali nikah. Sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi saksi nikah dari pihak keluarga Isyana Sarasvati.

Setelah prosesi akad nikah selesai, kedua mempelai kemudian menandatangi buku nikah dan memperlihatkannya ke hadapan kamera untuk diabadikan. Tak sampai disitu saja, Rahyan sempat mendaratkan ciuman ke pipi Isyana menandai kalau mereka kini sudah sah menjadi suami-istri.

Dalam sesi jumpa pers, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra terlihat berbahagia. Isyana mengaku senang sekaligus lega karena semua rangkaian proses pernikahan berjalan lancar sesuai harapan.

“Rasanya lega, bahagia sekali, karena setelah melewati perjalanan panjang. Alhamdulillah semuanya lancar,” kata Isyana Sarasvati di hadapan wartawan.

Dalam kesempatan itu Rayhan dan Isyana sempat mengungkapkan awal mula saling kenal hingga membuat keputusan besar mau menikah. Menurut keduanya, mereka adalah teman lama sejak SMP. Mereka pun sempat menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) cukup lama.

“Yang pasti kita merasa nyaman satu sama lain, saling melengkapi. Itu yang membuat kami yakin (untuk menikah),” aku Isyana Sarasvati.

Rayhan dalam kesempatan itu mengatakan, kendati menjalin hubungan jarak jauh namun dia dan Isyana mampu mempertahankan kekuatan cinta mereka. Tidak seperti sejumlah pasangan lain dimana hubungan mereka jadi kandas setelah LDR-an.

Rayhan pun membocorkan kunci suksesnya mempertahankan hubungannya dengan Isyana. Salah satunya, kata Rayhan, dia dan Isyana saling menjaga kepercayaan yang dititipkan pasangan.

“Saling percaya, dan yakin dengan cinta kita,” kata Rayhan.

Prosesi akad nikah Isyana Sarasvati dan dan Rayhan berlangsung khidmat hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Pasangan ini akan melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi intimate yang dihadiri ratusan tamu undangan. (jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *