Gosip Seleb

Nikita Willy Sedang Hijrah, Gaya Hijabnya Dikritik Netizen

RADARSUKABUMI.com – Aktris cantik Nikita Willy menunjukkan usahanya untuk terus berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Proses hijrah menjadi seorang muslimah sejati pun sedang dijalaninya.

Ini semua berawal setelah meninggalnya sang ayah, Hendry Willy Syam, 6 Mei 2020. Sejak itu, Niki sudah menunjukkan berbusaha tertutup meski belum sempurna karena rambutnya masih terlihat.

Namun, dia tak main-main untuk hijrah, hanya saja Niki ingin semua berjalan alami. Dia ingin menikmati proses hijrah itu tanpa paksaan dari siapapun itu.

Dia memberi sinyal serius berhijrah lewat unggahan di Intagramnya saat berfoto sedang seorang ustadz dan saudara perempuan lainnya. “Lets enjoy the process,” tulisnya, Jumat (20/6/2020).

Perlahan dia telah konsisten mengenakan kerudung. Namun di sinilah tantangan seseorang untuk berubah, ketidaksempurnaannya menggunakan hijab menjadi celah bagi netizen mempertanyakan hal tersebut.

Pasalnya, Niki masih memperlihatkan bagian depan rambutnya.

Alhasil, banyak sekali komentar di unggahan tersebut terkait gayanya berhijab tersebut.

“Kenapa sih bagai hijabnya nanggung banget. Padahal tinggal ditarik diki ke depan biar nutupin rambutnya,” sebut @nopiani.cbl.

“Kerudungnya kenapa gak sampai depan,” komen @dewiperdiansyah.

“Jilbabnya kok gitu????butuh penjelasan biar aku tuh gak bingung,” kritik @kenzonapitupulu.

Meski banyak yang mengkritik dengan bahasa yang lumayan nyelekit.

Tak sedikit juga yang memberikan nasehat dengan kalimat yang jauh lebih baik.

“Cantik banget kak, semoga besok udah enggak keliatan rambut ya ka pakai hijabnya,” tulis @iyyaalyanti.

“Wayahna atu neng hijabnya di sempurnakan enggak mengurangi kecantikanmuماشياء الله…keep istiqomah cantik,” sebut @zoes_up.

“Syukaaa banget liatnya, enggak apa-apa mau setengah-setengah hijabnya, namanya juga sebuah proses, mau bilng aja stylenya keren banget, anggun banget lah pokoknya, semakin hari semakin [email protected],” komen nur12handayani.

Akun azlina.zi juga mengingatkan netizen yang mempertanyakan mengapa rambut Niki masih kelihatan, bahwa sang artis sudah jelas menulis di caption dengan kata proses. “Ini berarti dia masih beradaptasi mengenakan hijab. Mari doakan dia dalam perjalanan hijrahnya. Saya tidak kenal dia secara pribadi dan juga kalian semua sama tidak mengenal dia secara pribadi. Tapi (hijrah) ini adalah tantangan besar buat Niki, mari hargai dan saling mendukung satu sama lain,” ungkapnya.

Salah satu sahabat Niki @ava_aminn, turut terlihat mendokannya. “Masalllah Istiqomah,” tulisnya. (nin/pojoksatu)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button