Dian Sastrowardoyo Ungkap Ceritanya Coba Benda Ini

  • Whatsapp
Dian Sastrowardoyo. (foto IG/dian)

RADARSUKABUMI.com – Aktris Dian Sastrowardoyo akhirnya mau mencoba road bike. Melalui Instagramnya, ia pun bercerita tentang hal tersebut.

Diceritakan Dian, sebenarnya sejak enam tahun lalu ia sudah diajak temannya untuk road bike. Namun, ia belum tertarik.

Bacaan Lainnya

Sampai pada 2019 lalu, Dian mencoba melirik-lirik cabang olahraga lainnya karena dirinya harus menerima kenyataan tidak bisa ikut New York Marathon karena cedera.

“Diajakin nyobain road bike dari enam taun lalu sama temen ngeband dari jaman sma yang satu ini (@tabbysumendap). Belum juga tertarik selama itu,” ungkapnya.

“Sampai taun lalu, 2019, baru menerima kenyataan bahwa nggak bisa ikutan New York Marathon karena urusan cedera yang belum beres. Akhirnya mulai lirik-lirik cabang olahraga lain, tapi belum juga mulai coba road bike,” sambungnya.

Kemarin (7/9), menjadi hari pertamanya road bike. Dian pun mengaku menikmati olahraga tersebut.

“Sampai akhirnya tahun ini, bener2 ‘dieret’ ke toko sepeda dan seterusnya. Hari ini adalah hari pertama diajak turun ke jalan diatas road bike. Dan dia resmi jadi temen naik sepeda sekaligus pelatihku. Bismillah ya Tab.. makasih udah sabar banget ngajakin gue dari waktu itu. Ternyata enak juga kena angin,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dia pun berpesan kepada followernya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berolahraga sepeda.

“Buat kamu yang mau berolahraga bersama teman, please tetap jaga jarak, dan saat tidak berolahraga selalu gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun, lakukan protokol kesehatan yang baik dan benar, kita harus bertanggung jawab atas kesehatan kita masing2. Stay safe and stay healthy guys,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *