Bunga Citra Lestari Curhat Lagi soal Ashraf

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menyampaikan curahan hati tentang bagaimana dirinya bangkit dari kesedihan atas kepergian mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Lewat video YouTube bertajuk ‘Dear Love’, BCL menyebut tidak mudah baginya untuk melewati hari tanpa almarhum, terutama untuk naik panggung lagi sebagai penyanyi.

Bacaan Lainnya

“Di tengah kebingunganku, aku berusaha bangkit berdiri untuk menyelesaikan tanggung jawabku,” ungkap Bunga Citra Lestari, Minggu (5/7).

Pelantun Kecewa itu menyajikan video dirinya pertama kali naik panggung setelah kepergian Ashraf Sinclair. Menurut BCL, panggung sebagai pembuka konser Ronan Keating itu dilaluinya dengan hati yang hancur.

“Kuputuskan untuk kembali dengan nyawa yang tidak penuh, energi yang hampir tidak ada, dan hati yang hancur,” jelas ibu satu anak itu.

Meski demikian, Bunga Citra Lestari lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan.

“Terima kasih untuk kalian semua yang memberikan cinta dan support untukku, menemaniku dalam perjalananku,” imbuh BCL.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020 lalu. Jenazah suami BCL itu dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (mg3/jpnn/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *