Cupi Cupita Gobas Resmi Dipanggil Mami oleh Anak Bintang Bagus

Cupi Cupita bersama Bintang Bagus. (INSTAGRAM CUPI CUPITA)

JAKARTACupi Cupita resmi dinikahi Bintang Bagus pada Jumat (19/11). Proses sakral itu berlangsung di salah satu hotel kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dalam pernikahan tersebut, Bintang Bagus membawa anaknya, hasil perkawinan sebelumnya. Namanya Deva. Kini Deva sudah memiliki ibu baru. Kendati bukan kandung, namun hubungan Dave dengan Cupi Cupita sudah akrab dan sudah menganggap pedangdut itu seperti ibu sendiri. Bahkan panggilan Dave untuk Cupi Cupita, Mami.

Bacaan Lainnya

“Memang sudah dekat sama anaknya Bagus. Mereka pun sudah dekat dari 2 tahun. Jadi ke Cupi sudah panggil Mami,” kata Adit, kerabat Cupi Cupita, saat dihubungi melalui sambungan telepon Minggu (21/11).

Adit bercerita tentang hubungan Bintang Bagus dengan Cupi yang saling kenal sudah cukup lama. Berawal dari berkenalan tanpa perantara. Perkenalan itu terjadi di salah satu tempat kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Usia segini Cupi memang sudah ingin menikah. Jadi pas dekat sama Bintang, Bintang serius. Mereka ngobrol serius dan ditentukan lah tanggal pernikahannya,” paparnya.

Dia lantas mengungkapkan sosok Cupi Cupita. Meskipun ia dikenal publik dengan imej seksi, nyatanya personel Duo Gobas itu menjalankan kewajiban agamanya dengan cukup baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.