Akibat Cassandra Angelie, Daftar Seleb Prostitusi Online Terungkap

Cassandra Angelie
Cassandra Angelie. Foto Instagram @cassangeliee

JAKARTA – Dari penangkapan Cassandra Angelie, polisi mendapatkan bukti lain bahwa ternyata ada sejumlah seleb lain yang diduga juga menekuni dunia lendir. Nama-nama artis selain Cassandra Angelie itu didapat dari daftar nama yang dimiliki tiga mucikari yang juga ikut ditangkap.

Ketiga mucikari itu yakni KK (24), R(25) dan UA (26).

Bacaan Lainnya

Bersama Cassandra Angelie, ketiganya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

“Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure-public figure lainnya yang masuk dalam daftar, list para muncikari ini,” beber Zulpan.

Kendati demikian, Zulpan tak membeberkan siapa saja nama-nama selebritas yang masuk dalam daftar tersebut. Hanya saja, Zulpan memastikan penyidik akan memanggil nama-nama yang tercantum dalam daftar ketiga mucikari itu. “Akan dipanggil dalam rangka diberikan edukasi,” terang Zulpan.

Bukti Prostitusi

Dalam kasus ini, Zulpan memastikan penyidik memiliki sederet bukti yang membuktikan adanya bisnis prostitusi online. Di antaranya, telepon selular Cassandra Angelie dan tiga mucikari.

“Di situ (HP) juga sudah diketahui dan membuktikan unsur pidananya terjadi percakapan, pengaturan untuk kegiatan prostitusi sehingga terjadi pertemuan di Hotel Aston tersebut,” beber Zulpan.

Selain telepon selular, barang bukti lain juga didapat polisi saat melakukan penggerebekan. Diantaranya kartu ATM, bukti transfer dan beberapa pakaian dalam seperti BH dan celana dalam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan