XL Axiata Tebar Hadiah Ratusan Juta, Lewat Kuis Xtravaganza FantAXIS

Head of Sales XL Axiata area Sumbar
Head of Sales XL Axiata area Sumbar–Jambi, Trisna Gunawan (paling kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah pemenang kuis Xtravaganza/FantAXIS

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menebar hadiah ratusan juta di Sumatera. Seorang mahasiswa di Bukittinggi menjadi salah satu pelanggan XL Axiata yang beruntung meraih hadiah tersebut, sebesar Rp250 juta.

Sementara itu, pelanggan dari Pekanbaru meraih hadiah Rp50 juta, pelanggan dari Jambi meraih hadiah Rp25 juta, pelanggan dari Padang meraih hadiah Rp15 juta, dan pelanggan dari Palembang meraih Rp10 juta. Semua hadiah tersebut mereka raih berkat ketekunan mengikuti program kuis Xtravaganza/FantAXIS.

Bacaan Lainnya

“Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan XL Axiata di Bukittinggi, Pekanbaru, Jambi, Padang, dan Palembang yang memenangi rangkaian program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS. Bahkan, pelanggan dari Bukittinggi meraih hadiah Rp250 juta,” ujar Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi kepada Radar Sukabumi, Kamis (13/7).

Sebelumnya juga ada pelanggan di Medan dan Aceh yang berhasil meraih hadiah puluhan juta dari program apresiasi loyalitas ini.

“Lebih senang lagi, karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera. Kemenangan pelanggan tersebut sekaligus menunjukkan program ini menarik dan kualitas jaringan XL Axiata yang memberi manfaat bagi pelanggan,” terangnya.

Pemenang hadiah Rp250 juta dari Bukittinggi tersebut adalah Muhammad Suci, anak ke tujuh dari 11 bersaudara. Dia telah berlangganan AXIS sejak empat tahun lalu. Sedangkan pemenang hadiah Rp50 juta dari Pekanbaru tersebut adalah Dani Pramuja, anak keempat dari 4 bersaudara.

Dia telah berlangganan AXIS sejak tiga tahun lalu dan berhasil memenangi hadiah dari program Xtravaganza/FantAXIS session 25 yang berlangsung antara 6 Januari 2023 hingga 5 April 2023. Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.

Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 27 yang telah berjalan sejak 5 Juli 2023 dan akan berakhir pada 2 Oktober 2023.

Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan yang mengikuti memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah.

“Saya selalu rutin mengisi pulsa AXIS dan coba-coba untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini,” ucapnya.

Saat ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginfokan bahwa dirinya menang hadiah program Xtravaganza/FantAXIS, Muhammad Suci sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan.

“Saya juga sangat bersyukur karena nomor AXIS ini saya gunakan sejak 2019 dan saat ini bisa mendapatkan hadiah uang Rp 250 juta. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Muhammad Suci.

Kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Non-Premium, yang bisa diikuti pelanggan secara tidak berbayar, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp2,5 juta – Rp10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang dikenai biaya Rp2.000/hari.

Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp5 juta – Rp50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif Rp2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif Rp2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp250 juta.

Untuk mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza / FantAXIS ini, Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website www.xl.co.id/xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lain. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *